Facebook

jendelawarta.com, memberikan Informasi yang lengkap dan akurat

Ajang Genius Olympiad di Amerika, Diandra Edrania, bawa pulang Medali Emas

  Jakarta, JENDELAWARTA.com Diandra Edrania, sosok gadis manis ini memang tak asing lagi didengar di sosial media. Muda, bertalenta dan me...

 


Jakarta, JENDELAWARTA.com

Diandra Edrania, sosok gadis manis ini memang tak asing lagi didengar di sosial media. Muda, bertalenta dan memiliki prestasi yang seabreg walaupun berasal dari sebuah kota kecil di daerah.

Diandra Edrania, sosok manis ini kembali membanggakan Indonesia di kancah Internasional.

Gadis manis 16 tahun ini, kembali meraih prestasi setelah mengikuti sebuah olympiade internasional bergengsi di Amerika Serikat baru-baru ini.

Dalam ajang Genius Olympiad, adalah sebuah olympiade khusus siswa sekolah menengah atas di seluruh dunia  yang berbasis project lingkungan hidup.



Ada beberapa bidang yang dilombakan antara lain science, art, music, robotic, coding, short movie, businnes and writing.

Dan semua bidang ini mengharuskan siswa baik team maupun solois untuk membuat karya atau project yang bertemakan lingkungan hidup.

Sebagai sosok yang dikenal memiliki talenta di bidang menyanyi, sudah tentu gadis manis satu ini turut serta di bidang music.

Project nya berjudul Broken Dreams.

Dimana dalam project ini, Diandra yang mencari tema, lantas menuliskan lirik yang menyentuh untuk sebuah lagu yang bertemakan tentang kesedihannya terhadap kerusakan hutan.

Dan pada akhirnya dari sebuah lirik terciptalah sebuah lagu yang ia nyanyikan untuk kepentingan lomba tersebut.

Dan pada akhirnya project tersebut mendapatkan apresiasi dari juri sehingga memperolah Gold Medal Award untuk bidang music.



Prestasi yang ditorehkan ini tak lepas dari usaha dan jerih payahnya selama ini.

“Alhamdulillah, penghargaan ini menambah semangat saya untuk terus berkarya didunia musik dan mengkampanyekan bahaya kerusakan hutan di masa yang akan datang,” ucap Siswi SMA Kharisma Bangsa Tangerang itu.

Diandra Edrania juga menyebutkan bahwa isu kerusakan hutan harus terus digemakan oleh semua pihak.

“Karena itu menyangkut tentang keberlangsungan hidup bagi generasi yang akan datang. Nasib anak cucu kita tergantung perilaku kita terhadap hutan yang ada. Untuk itu saya memberikan judul Broken Dreams sebagai pengingat tentang hal itu (kerusakan hutan),” tambah Diandra Edrania.



Tentang dunia musik, sejak kecil, darah music mengalir deras dalam tubuhnya.

Berbagai ajang telah diikuti dengan ratusan piala dan penghargaan sebagai bukti prestasi yang diraihnya.

COMMENTS

Dibaca :

Nama

Banyuwangi,3,Diandra Edrania,1,Headline,21,Hj Sri Wahyuni,1,Iconnet,4,IKN,1,INDOSAT,1,JAKARTA,1,Jember,1,Jendela Warta,1,KEDIRI,1,Lazisnu,1,LUMAJANG,1,MADIUN,1,Magetan,1,Malang,3,Pacitan,2,Pasuruan,1,PLN Icon Plus,6,Polisi Pemain Timnas,1,Polri,1,Ponorogo,5,SIDOARJO,1,Surabaya,5,Tuban,1,
ltr
item
Jendela Warta: Ajang Genius Olympiad di Amerika, Diandra Edrania, bawa pulang Medali Emas
Ajang Genius Olympiad di Amerika, Diandra Edrania, bawa pulang Medali Emas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgM19IEGP5WMZ77ecohi3kA0o2QIHi7Mz3VHsgzbytNP1-R_93d99_JEvrr1hOuoINYCDSPr9CrrBVbnC3mP2DaFk6nI8NC_0Ovdb4Z697THgtcwmZIgOrcz9XtwRTvO6n1Jzb1uIteFepPuqvwbUKfg3Oh_sJhulnxG8heYPUTcoHvQNnXyIcRvrlBHa4/w640-h480/4%20(1).jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgM19IEGP5WMZ77ecohi3kA0o2QIHi7Mz3VHsgzbytNP1-R_93d99_JEvrr1hOuoINYCDSPr9CrrBVbnC3mP2DaFk6nI8NC_0Ovdb4Z697THgtcwmZIgOrcz9XtwRTvO6n1Jzb1uIteFepPuqvwbUKfg3Oh_sJhulnxG8heYPUTcoHvQNnXyIcRvrlBHa4/s72-w640-c-h480/4%20(1).jpg
Jendela Warta
https://www.jendelawarta.com/2024/06/ajang-genius-olympiad-di-amerika.html
https://www.jendelawarta.com/
https://www.jendelawarta.com/
https://www.jendelawarta.com/2024/06/ajang-genius-olympiad-di-amerika.html
true
8431915365302312160
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy